Kamis, 23 Oktober 2014
06:56 WIB
CR7 Tak Peduli Soal Masa Depan Mourinho
Pelatih Real Madrid itu menyatakan akan hengkang akhir musim nanti.
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho
Anry Dhanniary | Rabu, 1 Mei 2013, 08:38 WIB
VIVAbola - Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak peduli dengan masa dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, usai disingkirkan Borussia Dortmund dari semifinal Liga Champions, Selasa 30 April 2013 atau Rabu dini hari WIB.

Meski bisa mencetak sepasang gol di penghujung laga, El Real masih tidak mampu bertahan di kompetisi karena kalah agregat 3-4 dari Dortmund. Usai laga, Mourinho pun semakin jelas mengindikasikan akan hijrah dari Madrid.

Meski begitu, Ronaldo menegaskan dirinya tidak ingin berkutat pada masalah tersebut. Pemain asal Portugal itu hanya fokus pada tim dan masa depannya seorang.

"Saya tidak ingin membicarakan itu (masa depan Mourinho). Saya hanya pikirkan tim dan diri saya, bukan (spekulasi di sekitar) pelatih," ujar winger Madrid itu usai laga, seperti dilansir Marca.

"Saya juga khawatir soal perpanjang kontrak, yang tersisa dua tahun. Saya ingin menang dimanapun saya berada. Saya merasa sangat bahagia disini bersama seluruh suporter. Saya baik-baik saja," lanjut Ronaldo.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan kembali ke Premier League musim depan. Chelsea kabarnya siap menyambutnya kembali setelah ditinggal pada 2007 silam. Spekulasi soal pelatih Madrid pun terus berkembang sampai saat ini. (ren)

© VIVA.co.id

SHARE

Berita Terkait