Senin, 15 September 2014
11:05 WIB
Sebelum ke Indonesia, Ronaldo Pamer Kemesraan dengan Pacar Seksinya
Sejak La Liga berakhir, Ronaldo mengunjungi tempat terindah dunia.
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Jonathan Pandapotan | Rabu, 26 Juni 2013, 15:17 WIB

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang berada di Bali bersama kekasihnya, Irina Shayk. Sebelum terbang ke Indonesia, Ronaldo menyempatkan diri untuk pamer kemesraan dengan Irina.

Sejak La Liga berakhir bulan lalu, Ronaldo dan Irina terus mengunjungi tempat-tempat terindah di dunia. Keduanya seakan ingin menunjukkan kalau hubungan mereka baik-baik saja pasca rumor perselingkuhan CR7 dengan seorang model seksi asal Brasil, Andressa Urach.

Seperti dilansir The Sun, pada jeda kompetis ini, Ronaldo dan Irina menyempatkan diri liburan ke Miami, Amerika Serikat. Di Miami, CR7 sempat 'berpisah' dengan Irina saat mantan pemain Manchester United itu bersantai bersama rekan-rekan prianya di atas kapal pesiar. Saat itu, Ronaldo terlihat tampil nyentrik dengan celana pendek pink. 

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk di New York

Usai dari Miami, Ronaldo dan Irina terbang ke New York. Di kota Big Apple, CR7 juga kembali pamer kemesraan dengan kekasih seksinya itu. Keduanya befoto di salah satu jalanan yang terkenal di sana.

Keduanya juga tak lupa mengunggah foto mesranya saat berada di jet pribadi. CR7 mengunggahnya di akun facebooknya sebelum bertolak ke Indonesia. Seperti diketahui, Ronaldo kini sedang berada di Bali untuk mengikuti acara penanaman hutan bakau. Maklum, mantan pemain Manchester United itu baru saja diangkat sebagai duta mangrove oleh Yayasan Artha Graha Perduli. Penanaman ini juga diikuti oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Ronaldo  tiba di Bali, Rabu 26 Juni 2013 dinihari WIB. Sayang, saat acara penanaman mangrove digelar di Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, Bali, Irina tidak tampak menemani Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo, SBY, dan Ani Yudhoyono.

Dalam acara ini, Ronaldo terlihat santai. Dia mengenakan celana jins gelap dan kaos berwarna biru tanpa kerah. Sedangkan SBY dan rombongan, tampil rapi dengan kemeja warna putih bergaris hijau. Tidak tampak kehadiran kekasih Ronaldo, Irina Shayk dalam acara ini.

Ini bukanlah kunjungan pertama Ronaldo ke Indonesia. Sebelumnya, CR7 juga pernah berkunjung ke NAD pasca-bencana tsunami.

© VIVA.co.id

SHARE

Berita Terkait
A A A