Dena JKT48
17 Maret 1997 - Sekarang

Bergabung bersama JKT48, Dena mendapatkan segalanya. Di tengah puncak popularitasnya, ia mengundurkan diri dan berhijab.
 
Dena Siti Rohyati atau lebih akrab disapa Dena adalah salah satu member grup  JKT48 dari Tim J sekaligus trainee. Namun, setelah 6 tahun bergabung, Dena memutuskan untuk berhijab dan mundur dari grup yang telah membesarkan Namanya tersebut.
 
Dara kelahiran Depok, 15 Maret 1997 ini terpilih menjadi member JKT48 generasi kedua. Ia menjadi bagian tim J bersama Shafa, Novinta, Sisil, dan Saktia. Dena tampil pertama kali dalam single Sakura no Shiori yang terdapat dalam RIVER.

Gadis yang terkenal dengan kata favorit “Can… Can… Cantiiikkk….” Ini meraih peringkat keempat belas pada pemilihan musim ketiga Senbatsu JKT48. Dena pun mendapat kesempatan untuk mengisi single ke-13 bertajuk Mae Shika Mukanee. 

Anak kedua dari tujuh bersaudara ini juga tampil dalam lagu Kondo Koso Ecstasy, Sakura no Hanabiratachi, Kurumi to Dialogue, Kiss Datte Hidarikiki (Undergirls), Punkish, dan Always Looking Straight Ahead (English Version).

Tentunya dengan bergabung JKT48, Dena menjadi lebih mandiri. Dena sempat menunda sekolahnya karena banyak faktor. Namun, saat ia duduk di bangku kelas 3 SMA tahun 2017 lalu, Dena mengaku sudah mampu membayar biaya sekolahnya sendiri dengan gaji yang didapatkannya dari JKT48.

Dara dengan tinggi 160 cm ini bahkan bisa membantu orang tuanya dan menabung untuk biaya kuliah kelak.

Namun, pada tanggal 5 April 2018 Dena memutuskan mundur dari JKT48 lantaran ingin berhijab. Keputusan Dena tersebut sudah disampaikan ke pihak manajemen JKT48. Bahkan, manajemen JKT48 pun telah mengonfirmasi di laman resmi mereka. Bahkan, secara mengejutkan Dena pun akan segera melangsungkan pernikahan pada tanggal 29 April 2018. (AC/DN) (Photo/Instagram/dena.jkt48)
 
KARIER
Single bersama JKT48
Sakura no Shiori
Kondo Koso Ecstasy
Sakura no Hanabiratachi
Kurumi to Dialogue
Kiss Datte Hidarikiki (Undergirls)
Takane no Ringo
Theater no Megami
Idol no Oujya
Punkish
Mae Shika Mukanee 
Kataomoi Finally
Always Looking Straight Ahead (English Version)